Senin, 04 Februari 2008

Ada kereta di salip Supra

Denger lagu Yovie 'n Nuno yg Dia Milikku gwa jd inget jaman2 Smu, waktu itu kyanya ampir semua temen2 termasuk gwa pasti pernah saling tikung2an berebut wanita. hauahua..

nah tikung-menikung itu biasanya diplesetin dengan cara apa seseorang berangkat ke sekolah, contoh: si A yg ke sekolah naek bus metromini 69 punya pacar lalu dia ditikung oleh si B yg ke sekolah naek patas P.21. Nah berita tersebut disiarkan oleh 1 tongkrongan dengan mengatakan "Wow ternyata P.21 yg jalannya lelet bisa nyalip 69" begitulah kira2..

Yg lucu pas kita semua dah lulus tp masih ngincer anak2 Smu adek2 kls, bisa2nya ada kalimat, "nyed, masa Argo Anggrek kalah ma Supra" begitulah klo si B yg kuliah di luar kota trus ditikung ma si C yg udah bawa motor.

Tp ya sodara2, semua aksi tikung-menikung itu biasanya tidak disertai retaknya persahabatan, plg bt2an sehari dua hari abis itu ya maen bareng again. Begitulah doktrin persaudaraan dr organisasi pecinta alam mendidik kita, sampe2 walau dah rebutan cewe tetep msh jd sodara. ;p Ah coba lagu tersebut udah ada pas jaman itu..

berikut lirik lagu indah tersebut:

Yovie & The Nuno - Dia Milikku

semula ku tak tahu

engkau juga kan ingin memilikinya

bukankah ku lebih dulu

bila engkau temanku

sebaiknya tak mengganggu

reff:

dia untukku, bukan untukmu

dia milikku, bukan milikmu

pergilah kamu, jangan kau ganggu

biarkan aku mendekatinya

kamu tak akan mungkin mendapatkannya

karena dia berikan aku pertanda juga

janganlah kamu banyak bermimpi, oooh

dia untuk aku

bukankah belum pasti

kamu juga kan jadi dengan dirinya

dia yang menentukan 

apa yang 'kan terjadi

tak usah mengaturku

reff2:

dia untukku, bukan untukmu

dia milikku, bukan milikmu

lihatlah nanti, lihatlah saja

biarkan aku mendekatinya

kamu tak akan mungkin mendapatkannya

karena dia berikan aku pertanda juga

janganlah kamu banyak bermimpi, oooh

kusarankan engkau mundur saja, ooo

dia untuk aku

bukan, dia untuk aku

Tidak ada komentar: