Rabu, 26 Desember 2007

beli "GOKIL!"..

waktu di semarang saya sempet mati gaya mau ngapain, mo nangkring2 tempat tangkringan pada tutup, bukanya mlm, secara pas natal.. saya muter2 semarang sore2 dan berakhir di mal ciputra eh apa citraland ya.. whatever lah.. tujuan utama adalah cd ps2 titipan spupu saya yg gak ikut muter2.. msk mal parkirnya ribet, sempit bner parkirannya tp bayarnya cm Rp.2500 brp lama pun kta parkir.. saya jln brg 2 spupu saya yg seumuran.. lumayan lah ya mall nya.. msk mall lsg ktmu toko buku.. saya msk dgn niat beli buku Gokil-nya mba' Miund (yup saya emg blom punya apalagi baca buku itu) yg blognya slama ini rajin saya baca.. kejadian beli buku lumayan Gokil krn bawaan bukunya kyanya.. begini kejadiannya:
krn saya liat2 di rak buku ga ada, saya search di kompie.. buku itu ada, stok 19.. lalu saya suruh mba' spg untuk cariin bukunya.. mba'2nya blom liat ke kompie..
saya: mba' tolong cariin buku Gokil donk..
spg: go$#%* ya.. *muka senang melayani customer keren* ;p
si mba' lalu menelusuri lorong2 dan berhenti lalu nunjukin satu buku dgn judul GOOGLE!
saya: Gokil mba', bkn Google..
spg: oh Go#%$*.. sini2.. *yakin*
si mba' menelusuri lorong2 lagi lalu nunjukkin satu buku komik..
spg: ini mas komik gokil dr jakarta..
saya: judulnya Gokil mba', bkn komik jg.. *sabar*
si mba' diem lalu menuju kompie dan nge-search Gokil sbg keyword.. dia pun sadar akan kesalahannya lalu menggiring saya ke satu lorong lalu ngubek buku2 yg ada.. ternyata itu buku ada di row plg bawah.. ;p
spg: ini kan mas bukunya.. *bangga*
saya: tul mba' *senang*
belinya aja gokil ampe spg-nya salah2 nunjukin buku, gmn isinya ya..

Tidak ada komentar: