Senin, 17 Desember 2007

Papa yg tiba2 sakit..

papa saya belum terlalu tua umurnya sekitar 50an (saya ga tau umur pas-nya berapa) tp semalem tiba2 beliau sakit, kata dokter cm dehidrasi aja.. kejadiannya saya ga tau pasti tp menurut cerita dr papa saya, tiba2 beliau kehilangan tenaga waktu mau berjalan.. pas kejadian beliau sedang nyanyi2 di studio tetangga, agak jauh sih dr rumah.. pas tiba2 beliau sakit saya cm di telp ma mama saya, ktnya papa sakit, ga bisa gerak.. saya sumpah parno, saya memang panikan klo menyangkut yg gini2.. nah kejadian tiba2 ada anggota kluarga pokok saya yg sakit ampe lsg dbw krmh sakit ini br yg pertama kali loh.. nah yg lebih bkn parno lg tiba2 ada seorang tetangga dket rmh yg nanyain, dr dia itu gosipnya papa saya pingsan tak sadarkan diri.. saya tambah parno.. di sms, mama saya cm ksh tau klo papa lg diperiksa.. oh ya bknnya saya anak ga tau diri trus ga ikut anter papa krmh sakit tp emg udah dbw kabur duluan ma mama dan yg punya studio ke RSPI.. ga lama dr sms pertama, mama ngabarin klo papa sadar dan sedang di infus, skrg mama nunggu hasil lab.. saya ksh tau ke tetangga si pembawa gosip seperti yg ada di sms mama, dia lalu pulang krn berpikiran papa gpp.. tp saya msh parno krn blom tau sakitnya apa.. nah agak lama akhirnya mama ksh tau klo udah di jln pulang.. amin..

di sela2 keparnoan saya, ada org yg berjasa krn dgn adanya dia saya jd agak2 lupa parnonya.. dia adalah si bau seragam, namanya shelly.. ya, dia org plg deket saya skrg ini.. eitss bkn pacar loh.. hubungan kami seperti hubungan ibu dan anak (laen kali dijelasin deh).. makasi ya nakk.. saya nelp dia, ngomong ini itu, sengaja ga mau omongin sakitnya papa.. si bau seragam ini salah satu mahluk langka, di telp dia selalu cengengesan entah knp.. saya jg jd ktawa2 dan lumayan lupa klo lg parno.. walau skali2 dia nanya, "msh parno kau?".. nah pas tau papa gpp dan lg dijalan pulang saya akhiri sesi telp penghilang parno.. saya sayang kamu nak.. makasi skali lg.. ;p

pas drmh itu lah papa ksh tau gmn2nya, knp2nya.. agak bingung jg knp org kya papa bs dehidrasi, dehidrasi itu kan kekurangan cairan ya.. nah kluarga saya semuanya banci aqua, 1 galon itu 3 hr abis.. saya cm ber 3 loh drmh, adek ga tgl brg soalnya.. ini aneh.. papa saya yg dulunya juara tae kwon do barusan saya papah menuruni tangga.. ada apa denganmu pa?.. ya tuhan berikanlah papa saya tenaganya kembali, amin.. /sob

Tidak ada komentar: