Senin, 24 Desember 2007

Tiba-tiba Semarang

yup, tiba2 kluarga gwa memutuskan brangkat ke Semarang, naek mobil.. pdhl tdnya cm mau menghadiri acara kawinan di bandung, malah latah mao ke semarang.. ke bandungnya malah ga jd.. gwa dengan senang hati ikut, didaulatlah gwa sbg sopir.. bokap abis sakit, ga tega jg.. ;p ini pertama kalinya gwa nyetir yg lumayan jauh.. berharap ga ada macet.. oh iye, gwa pergi ma papa, mama, nenek, tante dan spupu..

rute pertama kta adalah tol cikampek, anjrit ktmu macet.. gwa kira knp ya, taunya ada mobil jatoh ke sawah.. dan gobloknya org2 pada nontonin jd macet kya eeq.. pdhl ya, itu sawah kan jauh dr jlnan jd klo org2 kurang hiburan itu tetap melaju ga akan macet.. udah ada yg nolongin jg koq itu korbannya.. diluar itu, kecepatan rata2 100km/jam

selanjutnya pantura.. memasuki cirebon jalanannya gmn ya, susah u/ diungkapkan.. bnernya sih alus tp tiba2 suka ada lobang segede gaban.. kondisi terus berlanjut sampe tegal.. ada di satu titik msh banyak becak2 di kiri jln, bkn susah klo mo nyalip2.. di pantura kta nyalip dr kiri.. ada beberapa yg menggelar dang dut an dan satu rombongan penganten sunat.. kecepatan rata2 80km/jam.. eh sempet ada tol denk sedikit di cirebon, kosong lg tol nya, bs konstan 140 km/jam..

nah ini stage pantura gwa plg suka.. setelah pekalongan ada daerah namanya alas roban.. jalurnya asoy geboy dah.. kondisi jln mayan mulus.. tanjakan dan turunan mayan curam.. belok2 mayan tajem.. banyak truk.. kanan kiri utan jati.. seru aja gwa bawa mobilnya pas dsini.. ga lama dr situ nyampe semarang.. eh di pekalongan sempet mampir beli batik..

pas sampe rmh sodara gwa di semarang, ga taunya sodara gwa blom pulang.. wkwk.. mereka ke malang, pdhl di messenger bilang ke gwa dah sampe rmh.. ngehe dah.. untung ga lama mereka dtg.. cape nyet nyetir jkt-smg, cm istirahat bentar pas mkn.. rencana gwa sih lsg tewas tp tantangan ngadu WE ga blh ditolak, haram hukumnya.. WE dah ampe jam 1 mlm.. trus ya tewass... bsok sorenya tiba2 ke jogja.. huehe...

Tidak ada komentar: